Hadiri Rakor Lintas Sektoral, Dandim 0906/Kkr Ingatkan Pentingnya Kerjasama Semua Pihak

TENGGARONG – KOMANDAN Kodim (Dandim) 0906/Kkr Letkol Czi Damai Adi Setiawan menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) di Gedung Puteri Karang Melenu (PKM), Jalan Teluk Dalam, Tenggarong Seberang, Selasa (03/09/2024).

Dalam rakor yang bertujuan mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 di Kabupaten Kukar itu, Letkol Czi Damai Adi Setiawan menyampaikan pentingnya kerjasama semua pihak dalam rangka menjaga keamanan serta ketertiban dalam setiap tahapan pilkada.

“Pilkada merupakan momen yang sangat penting dalam kehidupan demokrasi kita semua. Karena itu, kerjasama semua pihak menjadi sangat penting untuk menjaga keamanan serta ketertiban dalam pilkada serentak 2024,” jelasnya.

Dia menegaskan, Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui Kodim 0906/Kkr berkomitmen untuk mendukung keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada berlangsung.

“Kodim 0906/Kkr berkomitmen untuk mendukung keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada, dan bekerjasama dengan semua pihak, agar pilkada serentak 2024 dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tandas Dandim Damai Adi Setiawan.

Rapat Koordinasi itu sendiri dihadiri sejumlah pejabat penting, termasuk Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kukar H. Sunggono, Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman, Dandim 0906/Kkr Letkol Czi Damai Adi Setiawan, KPU Kukar, Bawaslu, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta berbagai unsur terkait lainnya. []

Penulis: Rudi Harahap | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com