Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Tekankan Pentingnya Keamanan dan Kenyamanan di Area Pelabuhan Palaran

SAMARINDA – Kegiatan Sambang serta Memberikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang berada di sekitar Pelabuhan peti kemas Palaran Samarinda. Jumat (13/09/2024).

Sambang rutin ini dilakukan agar terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat yang beraktivitas di sekitar pelabuhan peti kemas Palaran Samarinda. Dalam Sambang ini personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda memberikan pesan Kamtibmas kepada Karyawan dan buruh agar selalu waspada Bahaya Narkoba dan Obat Terlarang Lainnya.

Dalam Sambang personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Aiptu Samuji menyampaikan pesan kamtibmas juga kepada masyarakat sekitar pelabuhan peti kemas Palaran Samarinda agar selalu waspada Bahaya curas, curat, curanmor. Serta menghimbau dilarang membawa Sajam, minum-minuman keras dan bermain judi. Selalu tertib berlalu lintas, patuhi rambu-rambu lalu lintas. Waspada terhadap penipuan baik melalui medsos, telpon, WA maupun secara langsung melalui gendam.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Teuku Zia Fahlevie, SIK, MH., menyampaikan Patroli rutin dilakukan di Pelabuhan peti kemas Palaran Samarinda dengan mengantisipasi tindak pidana kerawanan kejahatan, agar terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi warga yang melaksanakan aktivitas. Ucapnya. []

Redaksi08

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com