Peringati Hari Jadi Ke-42, Ini Kata Adi Sucipto

TENGGARONG SEBERANG – DESA Purwajaya, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar beragam kegiatan dan lomba dalam rangka memperingati Hari Jadinya yang ke-42.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh masyarakat di Desa Purwajaya tersebut diantaranya adalah kegiatan dalam bidang seni, budaya, lingkungan, serta olahraga.

Kepala Desa Purwajaya Adi Sucipto menjelaskan, perayaan hari jadi tersebut merupakan momentum bagi seluruh warga desa, untuk bersyukur atas segala pencapaian yang telah diraih selama 42 tahun.

“HUT Desa Purwajaya ke-42 ini merupakan momentum bagi kita semua untuk bersyukur, atas segala hal serta pencapaian yang telah diraih oleh desa kami ini selama 42 Tahun,” jelasnya saat dikonfirmasi beritaborneo.com melalui sambungan telepon genggam, Selasa, (15/10/2024).

Dirinya juga mengapresiasi setinggi-tingginya atas partisipasi serta antusiasme masyarakat, dalam mengikuti berbagai kegiatan dan perlombaan yang diadakan.

Untuk perlombaan olahraga seperti mini soccer, voli, dan juga bulutangkis, pendaftarannya di mulai dari Tanggal 12 sampai dengan 19 Oktober 2024. Segala kegiatan serta perlombaan yang digelar ini, dikhususkan bagi masyarakat yang berdomisili di Desa Purwajaya.

Adi Sucipto berharap, dengan adanya kegiatan-kegiatan serta perlombaan ini dapat memupuk rasa kebersamaan, semangat gotong royong, serta persatuan bagi masyarakat di Desa Purwajaya.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat memupuk rasa kebersamaan, semangat gotong-royong, dan juga semakin meningkatkan persatuan bagi masyarakat. Serta Desa Purwajaya dapat terus berkembang dan lebih maju lagi ke depannya,” tutupnya. []

Penulis: Rudi Harahap | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com