Legislator Murung Raya Kunker ke DPRD Samarinda

 

PARLEMENTARIA KOTA SAMARINDA –  Para wakil rakyat dari Kabupaten Murung Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) berkunjung ke Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Jalan Basuki Rahmat, Samarinda, Kamis (05/01/2023).

Mereka jauh-jauh datang adalah untuk mempelajari program kerja wakil rakyat di Samarinda, khususnya dalam pembentukan regulasi daerah di tahun 2023. Di Kantor DPRD Samarinda, mereka disambut Anggota Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Samarinda, Fuad Fakhruddin. 

Dalam pertemuan di ruang rapat gabungan lantai 1 kantor DPRD Kota Samarinda, Fuad Fakhruddin didampingi Sani Bin Husain, dan seorang staf pakar serta seorang koordinator Persidangan. Ditemui awak media di akhir rapat, Fuad Fakhruddin yang juga Ketua Komisi II mengatakan, pertemuan tersebut membahas beberapa hal seperti program kerja Bapemperda, penarikan pajak bangunan, dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Samarinda.

“Kami membahas beberapa hal, yakni program kerja Bapemperda dan soal penarikan pajak bangunan gedung, tadi juga dibahas PAD Kota Samarinda,” ujar politisi dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini. Atas kunjungan itu, dirinya sangat mengapresiasi. []

Penulis: Guntur Riyadi | Penyunting: Hadi Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com