Warga Kelurahan Sidodadi Antusias Hadiri Reses Damayanti

PARLEMENTARIA SAMARINDA – WARGA Kelurahan Sidodadi begitu antusias mengikuti kegiatan silaturahmi dan serap aspirasi masyarakat atau reses yang digelar Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda Damayanti.

Kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Delima Dalam, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu, Senin (16/10/2023) malam itu juga dihadiri Ketua DPW Partai PKB Kaltim Syafruddin, Ketua Himpunan Warga Buton Lapandewa Kaindea Samarinda (HWBLKS) La Tombo dan warga dari lima RT di Kelurahan Sidodadi.

Dalam kesempatan itu Damayanti menyampaikan, kegiatan reses anggota DPRD Samarinda Masa Sidang III tahun 2023 dilaksanakan untuk menyapa, mendengarkan sekaligus menyerap apa saja permasalahan dan kebutuhan masyarakat.

“Tugas saya sebagai anggota dewan harus menyapa masyarakat. Ini salah satu pengabdian saya sebagai anggota DPRD Samarinda,” ucap wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Samarinda Ulu ini.

Dengan silaturahmi yang dilakukan legislator Samarinda tersebut, masyarakat menyampaikan beberapa aspirasi mereka. Seperti peningkatan sarana dan prasarana kesehatan, Insfratruktur, hingga perekonomian.

“Alhamdulillah hari ini banyak sekali masukan-masukan yang diberikan masyarakat untuk kemajuan Kota Samarinda tercinta ini,” tuturnya.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini berjanji, bakal memperjuangkan aspirasi yang disampaikan masyarakat Kelurahan Sidodadi. Menurutnya, serapan aspirasi dari masyarakat Kelurahan Sidodadi sangat bagus untuk kebaikan Kota Tepian.

“Insyaallah saya pasti perjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat ini, dengan harapan suara yang saya sampaikan dapat diterima dengan baik,” pungkasnya.

 

Sementara itu, Ketua Himpunan Warga Buton Lapandewa Kaindea Samarinda (HWBLKS), La Tombo memberikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut. Dirinya mengatakan, pentingnya penyerapan aspirasi ini, untuk menampung keluh kesah warga setempat. Terlebih, menyangkut belenggu dan kesulitan masyarakat Kelurahan Sidodadi.

“Tentunya kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami. Serta kami berharap, kehadiran Ibu Damayanti sebagai calon Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur ke depannya, dapat terus memperjuangkan aspirasi masyarakat di Kelurahan kami,” pungkasnya.

Acara tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan kunci Mobil Ambulance dari aspirasi DPW PKB Kaltim yang diperuntukan bagi Warga Kelurahan Sidodadi. []

Penulis : Selamet | Penyunting : Budi Untoro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com