Camat Tenggarong Bagikan Sembako saat Kunjungan Majelis Aswaja

KUTAI KARTANEGARA – Di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, Camat Tenggarong Sukono turut berbagi kebahagiaan dengan menyerahkan bantuan berupa paket sembako. Bantuan untuk 12 kelurahan dan 2 desa (Desa Rapak Lambur dan Desa Bendang Raya) itu diserahkan Sukono kepada lurah dan kades bersangkutan saat kunjungan Majelis Aswaja Kukar di Masjid Al-Muhajirin, Kelurahan Bukit Biru, Tenggarong, Sabtu (30/03/2024) lalu.

“Alhamdulillah di bulan suci Ramadan ini Kecamatan Tenggarong turut berbagi kebahagiaan bagi warga pra sejahtera khususnya yang berada di 12 Kelurahan dan 2 desa, yakni desa Rapak Lambur dan Desa Bendang Raya,” kata Sukono.

Sukono juga menyambut baik atas kunjungan Ketua Pembina Majelis Aswaja Kukar, Maslianawati Edi Damansyah di Kelurahan Bukit Biru dalam rangka pengajian rutin. Ini tentu sangat baik di mana pada Ramadan satu kebajikan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah Swt.

“Terima kasih atas kunjungan Ketua Dewan Pembina Aswaja Kukar dalam rangka syiar Islam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt,” ujarnya.

“Mudah-mudahan kegiatan pengajian rutin Aswaja kabupaten dan kecamatan ini membawa keberkahan bagi Kecamatan Tenggarong khususnya kelurahan Bukit Biru dan semua amal ibadah kita selama bulan Ramadan diterima Allah Swt,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut Sukono juga mengapresiasi atas keseragaman warganya yang hadir di Masjid AL-Muhajirin RT 17 Bukit Biru. “Alhamdulillah ibu-ibu pada cantik semuanya, semoga terus istiqamah. Mari tetap kompak dan saling menjaga ketentraman,” kata Sukono. []

Redaksi08/adv

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com