Safari Subuh di Perseroda TP, Bupati Ingatkan Konsisten dan Istiqomah

TENGGARONG – DALAM rangka Safari Subuh, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah melakukan kunjungan ke Kantor Perusahaan Perseroan Daerah (Perseroda) Tunggang Parangan, di Tenggarong, Senin (19/08/2024).

Setelah melaksanakan safari subuh, Edi Damansyah didampingi Sekda Kukar Sunggono bersamaa jajaran Perseroda Tunggang Parangan (TP) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Ruang Rapat Kantor TP.

Edi Damansyah mengapresiasi kinerja Perseroda TP dan meminta agar perusahaan milik daerah tersebut terus menjalankan usaha dengan komitmen tinggi. Menurutnya, keberhasilan Perseroda TP dalam mengelola bisnis tidak hanya memberikan kontribusi langsung bagi pendapatan daerah, tetapi juga berperan dalam penciptaan lapangan kerja dan pembangunan ekonomi lokal.

“Bagi kami, konsistensi dan integritas dalam menjalankan bisnis sangatlah penting. Perseroda TP harus tetap istiqomah dalam setiap langkah dan keputusan bisnisnya untuk memastikan hasil yang optimal,” ujarnya.

 

Edi Damansyah menekankan pentingnya konsistensi dan istiqomah dalam menjalankan bisnis. Ia meminta agar Perseroda TP terus menjaga komitmen dan semangat dalam mengelola usaha agar dapat memberikan kontribusi maksimal terhadap pendapatan daerah.

“Peran Perseroda TP sangat vital dalam mendukung pembangunan daerah. Saya mengharapkan agar kita semua terus berkomitmen untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik, sehingga perusahaan ini dapat menghasilkan dividen yang signifikan bagi daerah,” tambahnya.

Dengan adanya dukungan dan bimbingan dari pemerintah daerah, diharapkan Perseroda TP dapat terus berinovasi dan berkembang, serta berkontribusi lebih besar dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kukar. []

Penulis: Anggi Triomi | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com