Foto: Kendari aktual

Pria Meninggal Mendadak di Hotel Pontianak, Polisi Temukan Dugaan Keterlibatan Narkoba

PONTIANAK – Seorang pria berinisial AR tewas di dalam kamar hotel di kawasan Jalan Soeprapto, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. AR tewas saat bersama dengan teman kencannya, seorang teman berinisial EM, Senin (26/08/2024).

Kapolsek Pontianak Selatan AKP Jatmiko menerangkan, penemuan mayat AR berawal dari informasi pihak hotel ke kepolisian yang mendengar suara teriakan dari EM yang meminta bantuan.

“Kami ke TKP, saat diperiksa ditemukan laki-laki sudah dalam meninggal dunia di kasur dalam keadaan telungkup,” ujar Jatmiko.

Jatmiko menerangkan, korban dan teman kencannya tersebut memasuki kamar hotel tersebut pada Senin pagi. Keduanya berniat melakukan hubungan suami istri tetapi korban tiba-tiba sakit.

“Sebelumnya akan melakukan hubungan suami istri. Lalu korban tiba-tiba menjerit, kemudian meninggal dunia,” ungkap Jatmiko.

Mendengar teriakan itu, teman wanita korban langsung melapor ke petugas hotel. Saat petugas hotel tiba di kamar, korban didapati telah dalam posisi yang tak bergerak.

“Kemudian saat petugas tiba, ternyata korban sudah meninggal dunia,” katanya.

Dia menerangkan, berdasarkan pemeriksaan di lokasi kejadian, petugas menemukan barang yang diduga narkoba jenis ekstasi dan juga sabu.

“Namun, apakah hal itu yang membuat korban meninggal masih kami selidiki,” katanya.

Sementara itu, Jatmiko menjelaskan, berdasarkan pemeriksaan luar, petugas tidak menemukan adanya unsur kekerasan terhadap korban.

“Hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda kekerasan. Namun, untuk penyebab pastinya akan diketahui bila keluarga setuju dilakukan autopsi,” jelasnya.

Saat ini, sambung Jatmiko, pihak keluarga sudah datang dan menyatakan menerima kejadian ini sebagai musibah. Polisi juga telah mengamankan sejumlah barang bukti dan mengumpulkan keterangan saksi.

“Akan kita jelaskan lagi mengenai hal yang terjadi berikutnya ke pihak keluarga,” tandasnya.

Petugas kepolisian saat mengevakuasi jasad AR yang tewas saat kencan bersama teman wanita di salah satu hotel di Kota Pontianak, Senin 26 Agustus 2024. []

Redaksi08

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com