Dispora Kukar Gelar Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup 2024

TENGGARONG – DINAS Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) bekerjasama dengan Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kukar, akan menggelar Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup 2024.

Turnamen yang akan dipusatkan di Gedung PBSI Kukar, Komplek Stadion Rondong Demang, Tenggarong, mulai tanggal 17 hingga 21 September 2024 itu akan mempertandingkan beberapa kategori.

“Mulai dari usia dini putra dan putri, anak-anak putra dan putri, pemula putra dan putri, tunggal dan ganda putra putri, ganda dewasa A, ganda dewasa B putra dan putri, sampai dengan ganda dewasa veteran putra dan putri,” jelas Kepala Dispora Kukar Aji Ali Husni saat disambangi beritaborneo.com di Tenggarong, Sabtu (7/09/2024).

Sementara untuk batas usia, Aji Ali Husni mengatakan mulai dari 10 tahun sampai dengan 45 tahun dapat ikut bertanding.

“Untuk syarat dan ketentuannya, peserta yang ikut bertanding berdomisili di Kukar, yang dibuktikan dengan fotocopy KTP atau identitas lainnya. Kemudian, untuk beberapa syarat dan ketentuan lainnya, dapat dilihat langsung pada surat edaran yang telah diterbitkan,” ungkapnya.

Kadispora Kukar ini mengatakan, pendaftaran untuk para peserta yang akan mengikuti kejuaraan tersebut sudah dibuka, dan akan ditutup pada tanggal 12 September 2024, pukul 10:00 Wita. Sedangkan pengundiannya, akan dilaksanakan pada tanggal 16 September 2024 pukul 09:00 Wita, di Ruang Rapat Kantor Dispora Kukar.

“Kami juga telah menyiapkan beragam hadiah yang menarik untuk para peserta yang berhasil mendapatkan juara. Hadiah yang dapat diperoleh berupa piagam, trophy, dan juga uang pembinaan,” imbuhnya lagi.

“Jadi tunggu apalagi, mari ikut berpartisipasi para pecinta bulutangkis,” tegas Aji Ali Husni. []

Penulis: Rudi Harahap | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com