Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kukar Periode 2024-2029, Ini Kata Erwin

TENGGARONG – ERWIN resmi mengisi kursi kosong di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) yang dilantik langsung oleh Ketua DPRD Kukar Junaidi.

Pelantikan yang berlangsung di Gedung DPRD Kukar, Tenggarong, pada Rabu (23/10/2024) itu menjadi penanda resmi bergabungnya Erwin sebagai wakil rakyat yang siap membawa aspirasi masyarakat ke dalam pengambilan kebijakan di tingkat legislatif.

Erwin mengungkapkan rasa syukur yang mendalam atas amanah yang diberikan kepadanya. “Saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kesempatan ini. Terima kasih juga kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan pada pemilu serentak lalu,” ucapnya.

Tak lupa dia juga mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golongan Karya (Golkar) Kukar atas kepercayaan yang diberikan untuk mengisi kursi kosong yang ada di DPRD Kukar.

Menurutnya, amanah tersebut bukan hanya sekadar formalitas. Tetapi tanggung jawab besar untuk memperjuangkan hak-hak rakyat, khususnya di daerah pemilihannya yakni Tabang dan sekitarnya.

“Kawasan Tabang sering kali diabaikan, dan saya berkomitmen untuk memastikan suara masyarakat Tabang didengar. Kami tidak boleh lagi dianggap tertinggal,” tegasnya.

Dengan semangat baru, Erwin mengusung misi untuk memperjuangkan keadilan dan kesetaraan pembangunan bagi seluruh masyarakat Kukar. Pelantikannya memberikan harapan baru, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan daerah-daerah yang selama ini kurang mendapatkan perhatian.

“Ini bukan hanya tentang menempati kursi kosong, ini tentang mengemban tugas mulia untuk kepentingan rakyat,” tutupnya. []

Penulis: Jemi Irlanda Haikal | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com